Minggu, 28 Oktober 2018

Sejak Kapan?




BUKU
Cipt. Akh. Rijani

Sejak kapan, dari mana
Saya kurang yakin akan jawabannya,
Karena ini berada sudah sejak lama
Lama dari dugaan saya sendiri. Melalui perhitungan saya.
Dulu hanya bisa membaca
Sekarang membeli leluasa

Ingin menertawakan diri, sedikit, agak banyak, mungkin sudah banyak.

Keinginan membaca sekaligus membeli
Bisa dibilang menggila atau bahasa halusnya ada hasrat lebih.
Saya tak tahu, tidak bisa menjelaskan dengan baik dariman berasa.
Sekarang saya hanya angggap ini anugrah
Yang diberikan Allah Ta’la kepada saya.

Walau mirip atau setara tetapi tidak akan pernah sama.
Itulah salah satu kebesaranmu.
Betapa tak bersyukur atas karunia ini.
Bismillahi rahmani rahim akan karunia in.

Segala sesuatu hanya karenamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar