Sabtu, 03 November 2018

Semua Datang Saat Merendah



Inspirasi
cipt. Akh. Rijani


Seringkali saat ingin seluruh tubuh hanya menghadap mu maha pengasih
Tetapi saat itu juga semua inspirasi aku dapatkan
Apa ini salah satu yang diinginimu
Aku takut ini peringatan
Bahwa aku dalam itu pun tidak dapat menghadapmu

Inspirasi itu meluncur mengalir membayagi isi kepalaku
Bahwa aku sampai lupa sudah rakaat berapa ini

Aku merenung ya aku kurang mendepatkan diri
Dan acapkali lupa dengan kehadiranmu
Terlena atas rahmat dan kasih perberianmu

Aku hanya Cuma merendahkan tangan
Meminta rahmat kasih sayang
Tapi aku tidak membalasnya bahkan hirau

Aku tak mau
Aku tak ingin
Menjadi hampa kufur

Kufur dari segala nikmat

Hampa meminta ampun dan berserah diri
Semoga doa ini
Disampbut baik olehmu
Yang maha pengampun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar