Rabu, 10 Oktober 2018

Media berupa Jendela

Assalamualaikum Wr. Wb.

hari ini saya memcoba postingan pertama, semoga ada manfaat bagi pembaca.

Sumber foto : 


JENDELA cipt. Akh. Rijani

Lewat jendela saya bisa melihat
beberapa rapleksi-repleksi kehidupan.
Lewat jendela pandanganku diframe
menjadi satu persepsi.
Lewat jendela angin, hujan, cahaya menerpa hanya sebahagian tubuh.
Lewat jendela saya bisa tumpahkan sesuka hati.
Lewat jendela juga orang bisa melihatku.
Tapi aku juga butuh pintu.

     Saya ingin mengekspresikan pandangan saya tetang peranan ataupun fungsi media itu sendiri lewat Puisi. yang mana terkadang kita seakan lupa subtansi pokoknya karena terbias akan segala kemudahannya menjadikan kita seakan-akan dikontrol olehnya. dari segi ilmu psikologi bisa menjelaskan keteman-teman.

     Saya sendiri terkadang terhanyut olehnya uh sungguh bersalah dan menyesal mengapa saya menyia-yiakan waktu berharga untuk hal-hal bisa ditunda dan dilakukan nanti dan hal yang sekarang saya hadapi harus dikerjakan saat ini juga kalau tidak akan terlewat begitu saja.

     cukup segini dulu ocehan saya , saya akhiri Wasalamualaikum Wr. Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar